Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

7 June 2016

Novel jadi Film? | Selasa

https://ton.twitter.com/i/ton/data/dm/733675238916038661/733675238949564416/bHpjTk3k.jpg

Baca disini juga yaa..

Holaa...
Apa kabarnya kalian? Akhir-akhir ini aku hampir kena reading slump. Ada aja yang bikin mood baca ngedrop total. Tapi, alhamdulillah, masih bisa teratasi. Oh iya, selamat menjalankan ibadah puasa yaa, sobat Peek A Book. 

Okay! Setelah minggu kemarin bahas Tokoh Novel Memorable, sekarang bahas tentang kalau novel jadi film. Kira-kira, novel apa yang cocok jadi film yaa? Hmm..

Lalu, siapa nih kira-kira novel yang cocok jadi film ala Princessnya Peek A Book. Intip yukz..

 
Baca juga yaa.. (Tokoh Novel Memorable? Hmm..)
Hwaaa.. aku bingung bin pingin tidur. Nggak punya ide sama sekali. Soalnya memang agak sedikit susah sih ngebayangin novel jadi film. Ekspektasinya udah macam-macam, eh taunya ntar hasilnya (kadang) nggak sesuai harapan. Kan jadinya sedih. Berasa pingin nangis sambil dipeluk babang Nicholas Saputra ehhh salah.. bukaannn.. Nggak boleh. Enaknya dipeluk sama siapa dong? Ha.. ha.. ha..
Jadi, kalau ada yang nanyain hal seperti ini ke aku, aku pasti langsung deh megang kepala, pusing sendiri. Tapi, berhubung harus nulis, jadinya aku mau kasih tau beberapa aja yaa..
Ehm.. Oke, ini dia beberapa novel yang menurut aku cocok difilmin, dan ini berdasarkan novel yang sudah aku baca dan review yaa. Apa aja nih? Cekidot yuk :  
1. The Chemistry of Marriage - Asri Tahir
Kenapa cocok? Karena keren abis kalau difilmin. Cerita cinta yang bisa dilihat sehari-hari di lingkungan kita, tapi diceritakan dengan sangat apik dan membuat orang jatuh cinta. Dan aku pinginnya kalau novel ini jadi film, tokohnya adalah :
http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/nicholas-saputra-di-acara-konpers-film-aadc-2_20160216_150802.jpg   
sumber gambar

Jangan nanya siapa tokoh ceweknya, karena tetep berharap tokoh ceweknya adalah aku *kedip kedip manja*.
2. To Be With You - Indah Hanaco
Ini novel kalau difilmin keren abis. Kenapa? Karena disini kita bisa sambil menikmati coklat ehm.. maksudnya sambil belajar bikin coklat dan tentang isu lingkungan hidup. Kayaknya si babang ini cocok deh..

3. Delicious Marriage - Indah Hanaco
Ini bakalan jadi film paling seru kalau difilmin. Konflik dan adegan di dalamnya. Kalau bisa sih yang main babang Evan.. Ha.. haa..
sumber gambar
 4. Around the World Love Series Batch 1

4 novel bertemakan romance religi, akan semakin komplit rasanya jika dibuat menjadi film. Walaupun latar belakangnya adalah kota di luar negeri, tidak akan mengurangi daya nilai sebuah novel menjadi film. Dan kandidatku yang menjadi bintangnya adalah :

Nah, itu dia beberapa novel yang layak dibuat film versi aku. Layak di dalam versiku adalah yang benar-benar keren dari sisi cerita, dan saat baca udah langsung tic tac dengan tokohnya.
Kalau kamu, ada nggak novel yang cocok difilmin? Share dikolom komentar, yuk. 
Setidaknya apapun novel yang kamu rasa cocok dibuat film, jangan lupakan untuk selalu Bangga akan FILM Indonesia dan bangga akan karya penulis Indonesia << duh, berasa kasih speech di atas panggung habis menerima penghargaan.. LOL. 

1 comment:

  1. saya maunya Not A Perfect Wedding nya Asri Tahir sm Mahogany Hills dr amore...hehehehe

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...