Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

5 December 2016

Free 'Care' Day - November | Monthly Giveaway Winner



 


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Monthly Giveaway #FreeCareDay yang berkolaborasi dengan Empunya Ketimpuk Buku, Ladynya The LadyBooks sama Kitty Pelahap Kata selesai juga.

Thank you untuk 3 blogger kece yang ikutan berkolaborasi di Monthly Giveaway keberapa yaa sekarang? He.. he.. he.. Yeayyyy.. Semoga bulan depan ada lagi yaa, biar kolprinya cepat habis dan nimbun lagi.. He.. he.. he.. Yang ikutan dan viewernya keren lhooo di blog aku.. Kalian?

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Monthly Giveaway kolaborasi kami ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 


Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, kalian emang paham sama pertanyaan yang dimaksud yaa, padahal aku kagak begitu paham lho. Hahay!

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 Novel Cinta itu Kamu serta Voucher Buku


Berhubung bingung siapa yang dipilih, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Random.org atau MiniWebTool buat nentuin siapa yang berhak dapat Novel Cinta itu Kamu serta Voucher Buku.

Berikut nama peserta yang terdaftar di kolom komentar :

1.
Nurwahidah
2. Hapudin
3. Rimadian Ulfa Y
4. Haula Taqya
5. Ifah
6. Fitra Aulianty
7. Alfath
8. Humaira
9. Aulia
10. Khaerunnisa
11. A'imatul Latifah
12. Bety Kusumawardhani
13. Nuri
14. Rinita
15. Reza Amelia Putri
16. Rohaenah
17. Annisa Az Zahra
18. Tri Widi Wati
19. Esti
20. Nurul Astri
21. dewi marini
22. Rizky Tria Octasiana
23. Rizki Fitriani
24. Siti Nurhasanah
25. Leny
26. Dwita Andhara
27. fatma
28. Setia Mulianingsih (Tiyas)
29. Dewa Ayu Riska
30. Ana Bahtera
31. Rini Cipta Rahayu

 

Nama : Dewa Ayu Riska
Domisili : Denpasar
Akun twitter : @flymingo_
Link share : https://twitter.com/flymingo_/status/805266413057212421

Jawaban :

Love is priceless. Cinta itu nggak bisa dibeli dengan uang maupun diukur. Sebenarnya cinta itu sederhana tapi kadang rumit karena tingkah sang pencinta itu sendiri. Bahkan lebih rumit daripada rumus matematika. Cinta akan berjalan dengan baik ketika orang-orangnya mengerti satu sama lain.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku bakalan colek kamu dan segera konfirmasi alamat kamu serta no rekening via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. (dengan subject : Free Care Day Oktober). Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Monthly Giveaway Free 'Care' Day yaaa..

Reminder yaa..

Jangan lupa ikutan Giveaway #InkMagic yaa.. Deadlinenya sampai tanggal 11 Desember 2016 lhooo.. And jangan lupa buat ikutan GA #DermagaMasaLalu di Instagram @peekthebook yaa.. Deadlinenya sampai tanggal 11 Desember 2016. Yakin nggak mau ikutan?

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...