Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

4 July 2016

Ogomadara Kanojo - Zephyr | The Winner

30136881 

Baca juga yaa.. (Ogomadara Kanojo - Zephyr)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #OgomadaraKanojo berkolaborasi dengan Penerbit Ping! dan Divapress dan Mbak Zephyr selesai juga.

Thank you buat Penerbit Diva, Ping!!! dan Zephyr yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #OgomadaraKanojo ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan kalian semua. Amat sangat berkesan, karena review dan pertanyaannya untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless. Asik dan keren bangettt. Dan bikin bingung milihnya.
    
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #OgomadaraKanojo ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 
 
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian deskripsiin jawaban dari pertanyaannya keren-keren banget. Aku bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel Ogomadara Kanojo dari Penerbit Ping! dan Divapress dan Mbak Zephyr?
 
 
And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..
 
Arti keluarga dalam hidupku adalah hidup itu sendiri. Dari keluarga aku hidup, dan hidupku untuk keluarga. Keluarga tempatku berasal dan keluarga akan selalu menjadi tempat untukku pulang. Keluarga juga menjadi sekolah pertama tempatku belajar tentang agama, tentang kasih sayang, dan tentang kehidupan. Keluarga akan selalu ada untukku dan selalu melindungiku. Dan aku pun akan berkorban demi keluargaku.
 
Nama :  Aulia
Twitter : @nunaalia
Link share : https://twitter.com/nunaalia/status/747669925234417664
 
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway selanjutnya di bulan Juli ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #OgomadaraKanojo ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Terima kasih, Penerbit Ping! dan Divapress dan Mbak Zephyr. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

Karena ini pemberhentian terakhir dari Blog Tour Ogomadara Kanojo, maka, aku dan teman-temanku, Intan Ketimpuk Buku, Luckty Pustakawin, Rizky Book Journal mengucapkan terima kasih kepada Penerbit Ping! dan Divapress dan Mbak Zephyr atas kerjasamanya selama 4 minggu ini. Semoga makin sukses untuk kalian semua. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Blog Tour Ogomadara Kanojo ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak..
 

1 comment:

  1. Alhamdulillah rejeki di penghujung Ramadhan
    Makasih Mba Asri, Penerbit Ping! dan Divapress juga Mbak Zephyr.
    Alamat sudah diemail yaa

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...