Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

9 August 2016

Dongeng Tentang Waktu - Titi Sanaria | The Winner

30653393




Holaa..
Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #DongengTentangWaktu berkolaborasi dengan Penerbit Gramedia Pustaka Utama dan Mbak Titi Sanaria selesai juga.

Thank you buat Penerbit Gramedia Pustaka Utama dan Mbak Titi Sanaria yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #DongengTentangWaktu ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan kalian semua. Amat sangat berkesan, karena review dan pertanyaannya untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless dan baper. Asik dan keren bangettt. Dan bikin bingung milihnya.
     

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #DongengTentangWaktu ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya bikin baper akut nih. Aku bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan Paket Buku dari Penerbit Gramedia Pustaka Utama dan Mbak Titi Sanaria?



And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..





Kalau aku akan milih untuk move off dulu. Off dari rasa sakit, off dari penyesalan.

Yang pertama aku lakuin yang pasti bersedih dulu, puas-puasin sama rasa sakitnya. Dengerin lagu-lagu patah hati, nangis semaleman sampai lupa rasanya sakit, inget kenangan sama dia (bisa buka chat, lihat barang pemberian dia, nulis cerita tentang dia atau ngebayangin semua kenangan yang pernah aku alamin sama dia). Mungkin kedengerannya aneh.... tapi saat patah hati, otak kadang gak bisa mikir. Jadi aku perlu nenangin diri, perlu merasa lega. biar bisa ngelangkah tanpa dia.. Biar dalam proses selanjutnya aku gak liat ke belakang. Sama kayak kutipan dalam bukunya "Orang harus berteriak saat harus berteriak, menangis saat ingin menangis. Bukan karena lemah tapi untuk merasa lega. Jangan bersembunyi di balik ketegaran padahal hatimu memborok di dalam"

Coba buat menyibukkan diri. Nerusin semua hal yang sempat tertunda karena dia atau mencoba hal-hal baru yang dulu gak pernah kepikiran waktu sama dia. Aku biasanya pergi ke toko buku atau perpustakaan, cari buku baru, nulis blog atau kumpul bareng temen, nonton, jalan-jalan dan ikutan acara sosial. Alasannya, biar gak ada waktu buat inget tentang dia. Membiasakan diri buat kenangan baru tanpa dia dan ngehapus semua kenangan aku tentang dia.

Lihat cermin dan bilang "AKU PANTAS BAHAGIA DAN KEBAHAGIAAN AKU UNTUK SAAT INI BUKAN DIA". Aku juga pakai waktu ini buat lebih dekat sama sang pencipta, perbanyak istighfar, sholat, baca qur'an dan berdoa. Gak lupa buat introspeksi tentang hal yang jelek dari diri aku. Kenapa aku ngelakuin ini, karena hidup aku tetap berjalan tanpa dia. Jadi, aku perlu ikhlas, perlu untuk nyerahin semua masalah sama Allah dan bersyukur karena Allah masih sayang sama aku.

Yang terakhir, bebenah diri, jadi pribadi yang lebih baik, lebih cantik jiwa dan raga... dan buka hati untuk cinta yang baru. Karena pada saat ini aku udah siap untuk mengganti hati yang terluka. Kalaupun aku mendapat cinta yang baru, di saat ini aku yakin.. cinta itu bukan untuk pelampiasan ataupun ajang pamer.



Nama : Siti Maisyaroh
Akun Twitter : @siti_maisyaroh
Domisili : Bandung
Link Share : https://twitter.com/Siti_Maisyaroh/status/762286992990179328

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway selanjutnya di bulan Agustus ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #DongengTentangWaktu ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Blog Tour Dongeng Tentang Waktu ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih, Penerbit Gramedia Pustaka Utama dan Mbak Titi Sanaria. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

 



1 comment:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...