Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

26 August 2016

Free 'Care' Day - August | Monthly Giveaway Winner




Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Monthly Giveaway #FreeCareDay yang berkolaborasi dengan Empunya Ketimpuk Buku, Ladynya The LadyBooks sama Kitty Pelahap Kata selesai juga.

Thank you untuk 3 blogger kece yang ikutan berkolaborasi di Monthly Giveaway keberapa yaa sekarang? He.. he.. he.. Yeayyyy.. Semoga bulan depan ada lagi yaa, biar kolprinya cepat habis dan nimbun lagi.. He.. he.. he.. Yang ikutan dan viewernya keren lhooo di blog aku.. Kalian?

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Monthly Giveaway kolaborasi kami ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, kalian berhasil membuatku speechless, banyak hal yang dilakuin yaa kalau punya penggemar rahasia.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel Secret Admirer. 


  
Berhubung bingung siapa yang dipilih, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Random.org atau MiniWebTool buat nentuin siapa yang berhak dapat novel Secret Admirer.

Berikut nama peserta yang terdaftar di kolom komentar :

1.
Insan Gumelar Ciptaning Gusti
2. Noer Anggadila
3. Humaira
4. Elsita F. Mokodompit
5. syintia devi
6. Ainun Mawa'dah Noor
7. Heni Susanti
8. Esty
9. Aulia
10. Siti Maisyaroh
11. Silvy Rianingrum
12. della salsabila
13. Ana Bahtera
14. Luluatul Khodijah
15. Rinita
16. Retno



Nama: syintia devi
Twitter: @syintiadevi
Link share : https://twitter.com/syintiadevi/status/766825818798469120 

 
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku bakalan colek kamu dan segera konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Monthly Giveaway Free 'Care' Day yaaa..

Reminder yaa..



Jangan lupa ikutan #AdaAGR yaa.. Deadlinenya sampai tanggal 28 Agustus 2016 lhooo..

  

1 comment:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...