Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

30 September 2016

Free 'Care' Day - September | Monthly Giveaway Winner




Baca juga yaa.. (Free 'Care' Day - September)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Monthly Giveaway #FreeCareDay yang berkolaborasi dengan Empunya Ketimpuk Buku, Ladynya The LadyBooks sama Kitty Pelahap Kata selesai juga.

Thank you untuk 3 blogger kece yang ikutan berkolaborasi di Monthly Giveaway keberapa yaa sekarang? He.. he.. he.. Yeayyyy.. Semoga bulan depan ada lagi yaa, biar kolprinya cepat habis dan nimbun lagi.. He.. he.. he.. Yang ikutan dan viewernya keren lhooo di blog aku.. Kalian?
  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Monthly Giveaway kolaborasi kami ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, kalian emang suka sama komik yaaa, like meee.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Dan siapakah yang beruntung mendapatkan 2 komik Cinderella’s Wish dan I Tell You My Secret serta Voucher Buku

Berhubung bingung siapa yang dipilih, akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Random.org atau MiniWebTool buat nentuin siapa yang berhak dapat komik Cinderella’s Wish dan I Tell You My Secret serta Voucher Buku.

Berikut nama peserta yang terdaftar di kolom komentar :

1.
Pida Alandrian
2. Hapudin
3. Didi Syaputra
4. Humaira
5. Heni Susanti
6. Ratna
7. Ainhy Edelweiss
8. Ari
9. Rimadian Ulfa Y.
10. Elsita F. Mokodompit
11. Nur Hafifah Aini
12. Nela Naelul Muna
13. Dias Shinta Devi
14. Mariyam
15. Annisa Nur
16. Aulia
17. Cahya W.
18. Nabilah Aqmarina
19. Wening Purbawati
20. Putri Prama A.





Nama: Ainhy Edelweiss
Twitter : @PrinceesAsuna
Link share: https://twitter.com/PrinceesAsuna/status/779532001409773568
Domisili: Makassar


Jawaban:

Aku lebih menyukai komik romance dan fantacy, sebenarnya apapun genrenya aku suka. Karena, membaca komik betul-betul menghibur pembaca, bahasanya ringan, bergambar, dan terutama baca komik dapat mengusir kejenuhan. Aku lebih memilih komik romance karena aku suka kisah-kisah romance apalagi jika itu komik, selain baca, aku bisa dpt gambaran visualisasinya, jadi kadang saat baca nyengir sendiri. Nah kalau fantacy, cocok bgt saat baca komik, aku seakan diajak ikut berpetualang, dan berimajinasi. Udah itu aja kalau dari aku :) sekian :)
Salam sukses kak princeesasr
 


  
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku bakalan colek kamu dan segera konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. (dengan subject : Free Care Day September). Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Monthly Giveaway Free 'Care' Day yaaa..

Reminder yaa..

Jangan lupa ikutan Giveaway #NovelFrankfurt yaa.. Deadlinenya sampai tanggal 2 Oktober 2016 lhooo.. Yakin nggak mau ikutan?

2 comments:

  1. Yah... ketinggalan kuisnya saya 😂😂😂

    ReplyDelete
  2. Selamat untuk pemenangnya... :)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...