Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

26 September 2016

Wonder Fall - Elektra Queen | Blog Tour, Winner Announcement




Baca juga yaa.. (Wonder Fall - Elektra Queen)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #WonderFall berkolaborasi dengan Penerbit Twigora, kak Elektra Queen dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Twigora, kak Elektra Queen dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #WonderFall ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Twigora, kak Elektra Queen dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin susah move on, jatuh cinta sama karyanya dan nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless dan baper. Sengaja kasih pertanyaan itu biar pada makin baper *ditimpuk ramai-ramai*. Asik dan keren bangettt. Dan bikin bingung milihnya. Asli, ini jawabannya isinya curhatan semua.
  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #WonderFall ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya bikin baper akut nih. Aku bingungggg.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Wonder Fall dari Penerbit Twigora dan kak Elektra Queen?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Hapudin
Twitter: @adindilla
Domisili: Cirebon
Link share: https://twitter.com/adindilla/status/777837525599596545

Jika saya jatuh cinta dan kemudian patah hati, saya akan melakukan mengikhlaskan. Saya tau apa yang terjadi dengan saya adalah takdir. Buruk atau baik, selalu ada pelajaran di dalamnya. Saya masih ingat kekonyolan saya pada saat patah hati ketika baru lulus SMA, saya menyalahkan Allah kenapa kami tidak bisa bersama. Dan sejak itu saya menjauhi ritual beragama. Namun pada akhirnya saya menyadari bahwa banyak sekali ketidakcocokan kami, dan berpisah adalah jalan utama agar tidak saling menyakiti, memaki, menyumpahi dan banyak lagi. Makanya, sekarang saya lebih meyakinkan diri, selama saya baik pada pasangan saat ini, lalu pada akhirnya tidak bisa bersama, di depan pasti sudah ada orang terbaik lagi yang lebih dari yang ini.

Sudah waktunya memahami jika hubungan yang baik, pasangan yang baik, adalah cerminan dari kebaikan kita. Perbaiki saja diri sendiri, jangan sampai membuat kita jadi manusia buruk. Kita adalah cerminan takdir kita.

Sukses dengan giveawaynya ya!

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan September ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #WonderFall ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #WonderFall ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih, Penerbit Twigora, kak Elektra Queen dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa. 

3 comments:

  1. kapan lagi kak ada acara kayak gitu lagi???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Acara apa yaa, dear? Giveaway kah maksudnya? Silahkan cek blog saya ini, dear, saat ini sedang berlangsung 2 Giveaway lhooo :)

      Delete
  2. Yeay, alhamdulillah saya berkesempatan membaca buku ini juga. Hehehe :) Terima kasih Mbak Asri untuk giveawaynya. Terima kasih juga untuk Twigora dan Mbak Elektra Queen :)

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...