Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

30 August 2016

A Good Relationship - Ainun Nufus | The Winner

http://diandracreative.com/books/a%20good%20(2).jpg




Holaa..
Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #AdaAGR berkolaborasi dengan kak Ainun Nufus selesai juga.

Thank you buat kak Ainun Nufus yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #AdaAGR ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan kakak Ai. Amat sangat berkesan, karena review dan pertanyaannya untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless dan baper. Asik dan keren bangettt. Dan bikin bingung milihnya.
 
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #AdaAGR ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 

Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya bikin baper akut nih. Aku bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel A Good Relationship kak Ainun Nufus?



And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..


Nama : dewi marini
akun twitter : deverzstyle
link share : https://mobile.twitter.com/deverzstyle/status/768835117712277504?p=v


menurutku a good relationship itu hubungan yg didasari kejujuran dan keterbukaan yg bakal ngebuat pasangan nyaman dan saling menyempurnakan satu sama lain dan akan membuat hubungan menjadi awet atau longlast. dan menurut aku a good relationship itu dimana pasangan bisa menerima kita apa adanya dan selalu mensuport kita disaat kita sedang terjatuh dan membutuhkan semangat. dan kunci dari a good relationship adalah komunikasi yg baik dan kejujuran dan jangan menyerah :)
bagiku a good relationship seseorang yg membawamu dalam kebaikan dan kebahagiaan juga yg dpt melengkapi dirimu dan menerima masa lalumu :)

Nama: Dwita Andhara
Akun twitter: @dwitaandhara
Link share: https://twitter.com/dwitaandhara/status/769928774368366592


Bismillah, semoga saya belum telat
.. oke langsung saja menurut saya a good relationship itu adalah hubungan yang bisa menunjukkan bagaimana diri kita yang sebenarnya tanpa harus berusaha untuk menjadi orang lain. Dan secara tidak langsung dengan kita telah menjadi diri sendiri dengan saling terbuka dan orang lain bisa menerima itu dan begitupun sebaliknya, rasa nyaman akan tercipta dengan sendirinya karena kita telah bisa saling menerima kelebihan ataupun kekurangan masing-masing. Dan yang tidak kalah penting yakni tidak egois karena menurut saya memaksakan kehendak pada seseorang sama saja berpura-pura bahagia.

 

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway selanjutnya di bulan September nanti lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #AdaAGR ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway A Good Relationship ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih, kak Ainun Nufus. Sukses selalu untuk kamu yaa.



No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...