Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

11 September 2016

Percayalah, Takdir tak Sejahat itu Padamu | Wedding Debt - Rati Natif, The Winner

31118277 


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #WeddingDebt #BagaimanaTakdirBekerja berkolaborasi dengan Penerbit Kata Depan, kak Rati Natif dan host Book Tour selesai juga.

Thank you buat Penerbit Kata Depan, kak Rati Natif dan host Book Tour yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #WeddingDebt #BagaimanaTakdirBekerja ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Kata Depan, kak Rati Natif dan host Blog Tour. Amat sangat berkesan, karena artikelnya bikin flashback dan pertanyaannya untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless dan baper. Asik dan keren bangettt. Dan bikin bingung milihnya.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #WeddingDebt #BagaimanaTakdirBekerja ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya bikin baper akut nih. Aku bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Wedding Debt dari Penerbit Kata Depan dan kak Rati Natif?

 

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : anis
Twitter: @ChrysAppx
Domisili: bekasi
Link share : https://twitter.com/ChrysAppx/status/774405582065274881

Takdir yang awalnya saya tolak kemudia membawa kebahagiaan adalah pada saat saya dijodohkan.

Awalnya saya tolak karena saya tidak mengenal calon saya sama sekali, saya marah karena orangtua saya tidak membicarakan tentang ini dengan saya dan memutuskan sepihak,akhirnya setelah saya meminta petunjuk kepada Allah SWT dan meminta nasehat sama kakak dan para sepupu saya akhirnya saya terima perjodohan itu, dan saya berfikir itu salah satu cara saya membalas Kasih sayang kedua orangtua saya dengan mengabulkan harapan mereka, dan pilihan orangtua memang tidak akan pernah salah dan alhamdulillah calon suami yang sekarang menjadi suami saya itu orang yang bertanggung jawab, tidak pernah meminta sesuatu yang saya tidak bisa,mertua saya pun ternyata baik... sekali,dan sekarang saya sudah siap mengarungi kehidupan rumah tangga dengan bahagia...

Itulah takdir yang awalnya saya tolak tapi akhirnya membawa kebahagiaan bagi saya dan keluarga.

Terima Kasih Giveawaynya....

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan September ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Virtual Book Tour #WeddingDebt #BagaimanaTakdirBekerja ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Book Tour ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Book Tour #WeddingDebt #BagaimanaTakdirBekerja ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih, Penerbit Kata Depan, kak Rati Natif dan para host Book Tour. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

 

2 comments:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...