Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

31 October 2016

Perfect Mate - Erlin Cahyadi | Winner Announcement

32217345



Baca juga yaa.. (Perfect Mate - Erlin Cahyadi)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #PerfectMate berkolaborasi dengan Kak Erlin Cahyadi  selesai juga.

Thank you buat Kak Erlin Cahyadi yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #PerfectMate ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Kak Erlin Cahyadi. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka bakalan dapat jawaban yang membingungkan. Ini yang jawab rata-rata sekalian merayukah?
  
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya puitis-puitis banget, bikin aku makin bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Perfect Mate dari Kak Erlin Cahyadi?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Nurul Astri
Akun Twitter: @nurulastrirmdn
Domisili: Tangerang
Link Share: https://twitter.com/nurulastrirmdn/status/791553346742067200

Pertama lihat, langsung suka sama covernya yang manis dan simple namun tetap terlihat cantik. Blurbnya pun dikemas dengan menarik. Walau idenya terbilang pasaran, tapi pesona playboy memang tak bisa terkalahkan XD

Aku salah satunya, pencinta badboy dan playboy dalam novel. Meskipun berkali-kali menemukan penulis yang mengangkat tema serupa, tapi masih saja merasakan ketagihan. Setiap penulis punya gaya bahasanya sendiri, dan itu yang menjadikan mereka berbeda.

Omong-omong, aku yakin sekali kalau cerita ini akan lebih menarik ketimbang blurb pendeknya. Apalagi setelah membaca review dari kak Princess. Semoga aku beruntung dan dapat memberi review tersendiri di blog pribadiku

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Perfect Mate – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan November ini lho di blognya Peek A Book (cek banner yaa).. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #PerfectMate ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #PerfectMate ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Kak Erlin Cahyadi. Sukses selalu untuk kak Erlin Cahyadi yaa.

1 comment:

  1. alhamdulillah thankyouuu!😁😁
    btw udah ku email yaa. emailku astristyles82@gmail.com. udah masuk belum, kak? takutnya malah masuk ke spam hahaha😂😂

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...