Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

1 November 2016

November Rain




Read this, too, yaa.. 

Holaaa..

November ini bulan yang menyenangkan. Kenapa? Karena adikku ulang tahun. Dan untuk pertama kalinya, dirayakan di beda kota. Karena adikku tinggalnya sekarang jauh dari rumah. Hiks. Seperti bulan sebelumnya, Peek A Book mau merekap review buku atau buku-buku yang sudah Peek A Book baca, serta postingan blog yang sudah ditulis selama bulan Oktober 2016.

Di bulan Oktober ini, kantor ulang tahun. Jadi semua energi tercurah di ulang tahun kantor. Agak keteteran sedikit dalam ritme membaca. Selain itu, aku juga dipercaya buat menghandle 2 pekerjaan sekaligus. Bingung? Nggak. Ribet? Agak sedikit. Senang? Pastinya dong. Alhamdulillahnya ada beberapa event yang dipercayakan kepada Peek A Book dari penulis kesayangannya Peek A Book. Semua penulis mah kesayangan Peek A Book. Nggak ada yang nggak kesayangan. Semua kesayangan. Ada Blog Tour, Baca Bareng, Project Bareng 3 blogger Kingdom Girls, Project Bareng 3 blogger Galaxy.. Hmm.. Apalagi yaa.. Diberikan amanah kembali oleh para penulis untuk mereview novel karya mereka. 

Walaupun sedikit agak kurang begitu lancar membaca dan mereview serta menuliskannya di blog, tapi nggak mengurangi kecintaan aku dalam hal membaca *lirik timbunan*. Semoga apa yang kutulis, membuat penulis suka dan memacu kreativitas penulis buat berkarya lagi, lagi dan lagi. Dan masih tetap berusaha juga untuk menghabiskan timbunan *lirik timbunan yang makin menggunung*.


Di bulan Oktober ini, ada beberapa buntelan yang datang. Dan tentu saja disertai godaan buat beli buku. Berhasil beli buku tapi nggak banyak kok.

Berikut ini adalah daftar buku yang aku dapatkan di bulan Oktober 2016 :

1.  Cinta Pangeran Es >> buntelan penerbit
2.  Here, After >> beli di penulis
3.  Fesyenisheeza >> beli di penerbit
4.  The Playlist >> buntelan penulis
5.  Typo >> beli di olshop
6.  Pagi Gerimis >> buntelan penulis
7.  Perfect Mate >> buntelan penulis
8.  Lost and Found >> beli di olshop
9.  Tamasya Picadilly >> buntelan penerbit
10.  Origamiara >> buntelan penulis
11.  Heartbreak >> buntelan penerbit
12.  Fasava >> buntelan penerbit
13.  Revan & Reina >> buntelan penerbit
14.  Unpredictabble Marriage >> buntelan penerbit
 
Alhamdulillah, dapat 14 buntelan buku. Bulan Oktober juga ditawari untuk ikutan event Book Tour bareng Penerbit KataDepan, Blog Tour bareng Penerbit Ikon, Blog Tour bareng Elex Media, Baca Bareng The Playlist, Fun Giveaway Perfect Mate, Blog Tour bareng Grasindo, Blog Tour bareng Romancious.

Untuk bulan November ini, alhamdulillah sudah ada tawaran, dan semoga bisa terlaksana dengan baik dan lancar. Alhamdulillah banget. Terima kasih, para penulis sudah memberikan amanah yang warbiayasak kepada princess. Karya kalian kerennn.  Semoga di bulan November bisa tetap semangat dalam membaca, mereview atau bahkan ikutan giveaway dan menjadi host kembali.

Bulan Oktober ini, jujur mau mengaku, ada beberapa buku yang diminta mereview oleh penulis dan belum bisa tertulis reviewnya di blog. So, judulnya Coming Soon. Berikut list bacaan selama bulan Oktober 2016 :

1.  Cinta Pangeran Es – Dinni A

Hanya berhasil membaca 9 buku dan masih ada lumayan banyak buku yang harusnya bisa dibaca bulan Oktober ternyata belum bisa dibaca. Turun banyak progress bacanya.. Aku sedih.. Mungkin karena bulan Oktober ini dalam kondisi energi baru dibutuhkan untuk yang lainnya.
 
Oh ya, di bulan Oktober ini juga, Peek A Book berhasil meneruskan rubrik Bincang Santai dan sekarang baru mencari kembali orang-orang yang berhubungan dengan buku, boleh penulis, editor atau siapapun itu. Ada rekomendasi?





Dan postingan tersebut pindah hari tayang setiap hari Minggu. Jadi, siapa saja yang berminat untuk mengisi postingan bincang santai di blog ini, dipersilahkan dengan senang hati.

Untuk rubrik Selasa Bercerita, sementara ini vakum dulu. Bukan karena tak ada ide, melainkan karena kesibukan masing-masing.

Semoga bulan November ini, saya bisa membayar hutang review dari amanah-amanah para penulis yang sudah mengirimkan novelnya kepada saya, dan semoga juga buntelan dan tawaran menjadi host blog tour ataupun tawaran mereview semakin lancar jaya. Juga tak lupa semua blog tour, baca bareng bulan ini sukses. Aamiinn.. 

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...