Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 December 2018

Properti Foto


Hola..


Aku kembali lagi. Maafkan untuk blog yang sudah lama tak dikunjungi, diisi juga, jadi benera deh blog ini berdebu banget. Banyak sarang laba-labanya, ehh ada spiderman juga ternyata. Padahal banyak banget ide buat nulis, tumpukan utang juga, tapi yaa benar-benar lagi hectic banget. Maapin semuanya yaaa.

Apa kabarnya buat kawan-kawan My Scrap Book semua? Yeayyy, hari ini hari Senin, tanggal 5 November. Lima hari lagi adalah Hari Pahlawan. Ada yang udah menyiapkan mau ada acara apa di tanggal 10 November?

Kali ini aku mau nulis tentang properti untuk seorang bookstagram. Tahu bookstagram nggak nih? Bookstagram itu ada teman-teman yang memiliki hobi membaca dan mereviewnya di akun instagram masing-masing. Banyak lho sekarang yang menjadi bookstagram. Mana fotonya keren-keren pula. Seneng lihatnya. Apalah aku ini yang pingin jadi bookstagram, tapi nggak bisa foto keren. Properti foto yang digunakan sama teman-teman bookstagram ini juga bagus-bagus banget, kece-kece banget.

Nah, beberapa hari ini aku sempat keliling-keliling buat cari tempat-tempat yang jualan properti foto. Penasaran dimana aja kalian bisa dapatin properti foto kece? Siapa tahu bermanfaat untuk kalian yang emang lagi nyari properti kece.
  
1.    Booksleeve.id

 

Kalian bisa menemukan berbagai motif booksleeve yang kece-kece. Booksleeve itu buat tempat buku kalau kalian mau bawa kemana-mana. Aku naksir salah satu motifnya lho. Harganya terjangkau banget. Dibuat sendiri juga. Udah ada yang punya?

2.    Thelitetree.co

Kalau disini kalian akan menemukan booksleve dan candle lho. Candle aromateraphy lho. Dan candlenya macam-macam lho banyaknya. Temanya ada dari berbagai seri film juga lho. Bikin ngiler pingin diborong semuanya. Booksleevenya pun juga berbagai macam motif. Tenang, harganya masih lumayan terjangkau lho di kantong

3.    Lumieraturecandleid


Nah, kalau disini tempatnya candle dan soy candle lho. Macamnya banyak, aromanya juga beragam. Ukurannya pun beragam. Bisa milih lho. Selain itu tema candlenya macam-macam lho. Ada dari seri harry potter, mother of dragon, dan lain-lain. Harganya juga cukup terjangkau untuk kantong.

4.    Kandelalin.id


Kalau ini masih baru banget. Tempatnya candle aroamtheraphy dan magnet bookmark. Untuk bookmark magnetnya baru aja ngeluarin series harry potter lho. Untuk soy candlenya juga hogwart series. Warnanya sama wanginya macem-macem dan kece-kece banget kalau dipakai buat foto. Jangan salah, harganya nggak bakalan bikin kantong bolong lho.

5.    Bookmarque.id

 

Pertama kali tempat kalian bisa menemukan magnetic bookmark ya disini. Seriesnya diambil dari berbagai film dan berbagai buku yang pastinya kalian tahu banget. Ada harry potter, games of thrones, a darker shades of magic, dan lain-lain. Selain itu disini kalian juga bisa menemukan bag library. Bag library ini bisa melindungi buku kalian lho. Bisa kalian bawa kemana-mana saat jalan-jalan. Harganya nggak mengkhawatirkan kok, nggak bikin kantong bolong juga.

6.    Little library

Ketemu sama magnetic bookmark lagi. Masih baru banget lho. Seriesnya juga belum begitu banyak, tapi kece-kece semua modelnya. Bikin pingin beli 1 buat dipakai tiap selesai baca buku. Harganya murah meriah banget. Kayaknya bakalan banyak yang ngeborong ini.

7.    Litmelts

Kalau kalian mencari vegan, soy candle, booksleeve juga, kalian bisa mampir kesini. Hampir semua candle disini warnanya kayak permen, bikin pingin makan. Wanginya juga bikin rileks banget. Harganya jangan khawatir, kalian bisa custom juga lho. Dan nggak bakalan bikin kalian langsung merasa kantong bolong. Hemat deh beli disini.

8.    Pontreizestore

Kalau kalian suka banget sama yang namanya bookmark, itu lho yang buat menandai udah sampai di halaman berapa setiap kita baca, dan pingin punya bookmark yang warna-warni, ada quotes kecenya, ada gambar kecenya juga. Kalian bisa mampir kesini. Designnya keren-keren, bikin pingin kalap langsung. Dan harganya juga enak banget, bikin kantong nggak bolong. Dijual satuan ada, dijual per pack juga ada.

9.    Stellabookishart

Kalau kalian lagi nyari mug, tote bag, bantal, casing handphone dengan design yang keren abis, kalian bisa mampir kesini. Aku udah jatuh cinta dengan setiap design dari stellabookishart ini.

10.  22craftgires

Ada yang suka banget nggak sama yang namanya dekorasi buat planner kalian? Disini tempatnya, bisa juga dijadiin properti foto lho, secara designnya lucu-lucu banget. Bikin mupeng banget. Harganya murah meriah banget.

11. Pop_Kingdom_Id

Yang lagi tren dan kekinian saat ini adalah funko. Itu lho semacam apa yaa, action figure atau boneka sih sebutannya, aku bingung jelasinnya. Macamnya beda-beda, ada yang series harry potter, batman, alice in wonderland, dan lain-lain. Harganya lumayan agak mahal sedikit, tapi sebanding dengan model-modelnya yang kece-kece abis.

12. Nerdishmerch

Bookmark! Yeay, ada yang suka banget sama yang namanya bookmark dengan design kece dan tulisannya juga kece-kece bentuk fontnya? Kalian bisa dapatin disini, selain itu disini juga ada mug juga lho. Jangan khawatir dengan harganya, dijamin terjangkau abis.

13. Quinshabby

Suka bingung nyari pernak-pernik kayak tanaman-tanaman hiasan, menara eiffel, vas bunga, dan lain-lain. Kalian bisa menemukan itu semua disini. Dengan harga yang benar-benar terjangkau banget. Beneran lho barang-barangnya kece abis, dan harganya juga nggak bikin berat kantong.

14. Rusticindonesia

 

Kalian pasti suka dengan berbagai jenis properti seperti bahan kerajinan alam. Disini tempatnya. Macam-macam juga kerajinan alamnya, ada artificial maple leaf, mini linen flower, edelweis iketan putih, wooden ringnest akar, dan lain-lain. Disini juga bisa lho pesan buat kalian yang sedang merencanakan pernikahan. Ada mahar siluet, tempat cincin juga ada. Waaaahh, memanjakan mata banget disini.

15. Exlibro

Ada yang suka sama tattoo? Disini menyediakan bookish temporary tattoo lho. Banyak macamnya, ada series harry potter lho disini. Tenang, bisa hilang cepat juga kok. Jangan khawatir, ini bukan tattoo permanent, jadi bisa cepat hilang kok.

16. Happymeal.happyme

Ada yang suka action figure? Kalian bisa menemukannya disini. First hand dari Japan dan USA lho. Mana ngegemesin pula model-modelnya. Bikin rasanya pingin dibeli semua.

17. Thetwinklecanvas

Kalau kalian lagi nyari casing handphone, tshirt, tote bag, bantal dengan berbagai design yang eye catching banget, kalian bisa dapatin disini lho.

18. Rosie’s Design

Buat yang nyari bookmark dengan font unyu-unyu, kalian bisa mendapatkannya disini. Designnya, tulisannya pun banyak banget. Jangan khawatir soal harga, nggak akan bikin kantong kalian bolong kok.

19. WhatsAgain.id

Ada yang suka sama yang namanya bulu-bulu? Kalian bisa dapatin karpet bulu disini. Ada juga berbagai jenis light yang bisa kalian gunakan buat properti foto kalian. Jangan sampai kalap lho kalau disini.

20. 24sevenid

Buat kalian yang hobi sama yang namanya minum dari mug kemudian dijadikan properti foto. Disini tempatnya. Kalian bisa custom tulisan lho. Udah free design dan harganya pun terjangkau banget. Bikin pingin ngeborong buat souvenir nikahan.

Nah, itu adalah beberapa tempat dimana kalian bisa mendapatkan properti foto buat kalian yang hobi foto-foto dengan berbagai buku kalian atau barang-barang jualan kalian. Jangan khawatir dengan harga yang kalian pikir bisa membuat kantong bolong. Di berbagai online shop tersebut, harganya benar-benar bersahabat banget buat kantong kita. Terutama buat kalian yang masih sekolah dan belum memiliki penghasilan.

So, gimana nih, udah siap buat berburu berbagai properti foto buat mempercanti foto kalian?

Tulisan ini dibuat karena aku ingin sharing.. Karena Sharing is Caring.

Jadi, kalau ada yang mau menjadikan aku sebagai Rep salah satu produk kalian, ditunggu yaa ajakannya.. Hihi

1 comment:

  1. Baru tau booksleeves btw mobile friendly dong kakka

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...