Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

30 July 2015

Review + Giveaway | Pemenang Giveaway : Love Dust


Holaaa..

Akhirnya, 3 hari sudah Review + Giveaway novel Love Dust yang ditulis oleh Zhie Yhezy terbitan Diandra Creative berlangsung di Peek A Book. Dan seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, pengumuman pemenangnya yang seharusnya berlangsung hari ini jam 13.00 siang, terpaksa aku undur menjadi jam 20.00 malam, dikarenakan lagi full kerjaan di kantor. Nice day, by the way.. Hmm..

Hmm.. dalam waktu 3 hari ini ada 25 orang (20 orang menjawab langsung di blog, 5 orang melalui email) dan barusan ada yang ikutan lagi 1 orang (maaf, aku terpaksa diskualifikasi karena sudah melewati waktu yang ditentukan) yang ikut berpartisipasi mengikuti giveaway ini, dan jawaban yang diberikan pun beragam. Dan sepertinya kebanyakan jawaban berupa pengalaman pribadi deh #eaaa. Ini membuat aku jadi manggut-manggut, geleng-geleng kepala, sama ketawa. 


Jujur saja, rasanya aku pingin menangin kalian semua biar kalian juga ikutan ngerasain apa yang aku rasain waktu baca novel ini *curcol*. Tapi, sayang beribu sayang, karena aku hanya disponsori 2 buku dan gantungan kunci dari Zhie Yhezy, jadi hanya 2 orang aja yang dapat.   

Olrait, biar nggak makin panjang x lebar, dan aku makin kebanyakan curcol, langsung aja aku umumkan yaa pemenangnya. Tapi, buat yang belum berhasil kali ini, jangan berkecil hati dan menganggap jawaban kalian kurang baik atau nggak oke. Jangan beranggapan seperti itu, oke? Karena buat aku, kalian semua, peserta Review + Giveaway kali ini adalah pemenang. Oke, ini dia 2 orang yang beruntung mendapatkan buku Love Dust dari Zhie Yhezy. 

Rany Dwi Tanti | @Rany_Dwi004

dan

Khavita Mutiara | @KhavitaaM


Selamat buat peserta yang beruntung yaa. Aku tunggu data diri kalian, nama lengkap, alamat lengkap, no HP di emailku yaa : order.asri@gmail.com yaa ^.^

Terima kasih banyak untuk partisipasi kalian 3 hari ini, nantikan giveaway selanjutnya di blog ini yaa.. Tengkies..

2 comments:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...