Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

25 July 2016

Istri dan Suami yang Dirindukan Surga - Leyla Hana | The Winner

 


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #Ada Kuis Istri dan Suami yang Dirindukan Surga berkolaborasi dengan mbak Leyla Hana selesai juga.

Thank you buat mbak Leyla Hana yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #AdaKuis ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan mbak Leyla Hana. Amat sangat berkesan, karena Bincang Santai dan pertanyaannya untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless. Asik dan keren bangettt. Dan bikin bingung milihnya.
    
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #AdaKuis ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 

  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih rayuannya maut banget. Aku bingungggg.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan buku-buku kece dari mbak Leyla Hana?

 

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Pemenang 1
Nama : Lendy K. Reny
Twitter : @lendymut
Link Share : https://twitter.com/lendymut/status/756693629586944000
Pilih saya, mba Leyla dan mba Asri.
In syaa allah buku tersebut akan berada di tangan yang tepat.
*pede banget ^^

Alasan saya ingin memiliki buku ini ada beberapa hal :

1. Jika saya dapat hadiah buku mba Leyla, saya akan melahap habis dan akan saya tulis review nya di blog saya.
Keuntungan yang saya dapat adalah saya bisa belajar menulis review buku dan ilmu yang mba Leyla tulis dapat melekat dalam ingatan saya.

Karena sebaik-baik ilmu adalah ilmu yang disebarkan dan diamalkan.


2. Karena saya menyukai membaca.
Terutama akhir-akhir ini, saya sedang mengumpulkan refrensi tentang self-improvement.
Saya yakin, buku mba Leyla berisi banyak hal positif yang bisa meningkatkan kepercayaan diri saya di hadapan suami sebagai istri yang sholiha dan memperkuat ikatan pernikahan kami untuk menggapai JannahNya.

Karena sebenarnya, kebahagiaan ada di hati orang-orang yang bersyukur.


3. Setelah membaca, akan saya presentasikan ilmu yang sudah saya dapatkan ke suami.
Agar kami semakin dapat mensinergikan ilmu tersebut.


Terima kasih mba Leyla Hana dan mba Asri yang sudah mengadakan Give Away ini.
Semoga saya yang beruntung diberi kesempatan memiliki buku keren ini.

 
 Pemenang 2

Nama : Atria Sartika
Twitter : @atriaSartika
Link Share : https://twitter.com/atriasartika/status/755901535016452096

Saya tertarik dengan buku Istri dan Suami yang Dirindukan Surga karena saya masih newbie banget dalam dunia per-rumahtanggaan. Sejak awal menikah rasanya banyak hal yang harus berubah dan itu tidak mudah. Kadang pikiran untuk menjadikan setiap ketidakmudahan itu sebagai ladang pahala sulit dilakukan.

Apalagi jika sedang masuk masa sensitif seperti sekarang. Apa-apa mudah dibaperin karena pengaruh hormon sebagai ibu hamil (-_-")
Dengan membaca buku-buku panduang pernikahan Islami seperti ini saya berharap bisa selalu merefresh diri sendiri agar kehidupan rumah tangga saya bisa jadi ladang pahala bagi saya dan suami.

Ah, semoga saya beruntung mendapatkannya langsung dari penulisnya :D

Salam Aksara, Atria

Pemenang 3

Nama : Diah P
Twitter : @She_Spica
Link Share : https://twitter.com/She_Spica/status/755764899276390400

Kenapa pingin banget buku ini?
Karena usiaku sudah nyaris menginjak seperempat abad dan sudah seharusnya, kata orang2 di sekitarku, aku menikah.
Aku memiliki masalah serius tentang susahnya berkomunikasi dan berdekatan dgn pria karena penampilan fisikku yg sama sekali tidak menarik. Gendut, hitam, hidup lagi, kata salah seorang temanku yg bikin aku nangis berhari2.
Aku nangis dan kesal karena aku tahu bahwa perkataannya benar. Sudh brbagai cara kuusahakan merubah sedikit penampilanku ini dan hasilnya nihil sama sekali.
Aku dilema antara desakan keluarga untuk menikah dgn kepribadianku yg buruk ini. Aku butuh buku ini untuk memotivasi dan menimbulkan rasa percaya diriku bahwa aku bisa mnjadi orang yg lebih baik lagi secara inner beauty. Memang, banyak sahbtku yg bilang bhwa inner beauty lah yg sesungguhnya diinginkan oleh lawan jenis kita, namun aku ingin lebih diyakinkan lagi oleh buku ini bahwa memang syurga memang merindukan orang2 yg senantiasa ingin selalu berubah dlm kebaikan, bukan kecantikn. Aku ingin disadari, ditampar sekeras2nya bahwa akan ada saatnya Tuhan menghadirkan lelaki yg benar2 mnjadi imamku untuk membimbingku menju ke syurga bersama2 nanti. Bukan semata2 karena penampilan fisikku yg jauh dari kata jelita, namun karena usahaku yg selalu ingin berubah mnjadi org yg lebih baik lg dari hari ke hari.
Terima kasih.


Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via DM twitter / email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway selanjutnya di bulan Agustus ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #AdaKuis Istri dan Suami yang Dirindukan Surga ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Terima kasih, Mbak Leyla Hana. Sukses selalu untuk mbak Leyla Hana yaa. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak..

1 comment:

  1. Barakallah,
    mba Asri dan mba Leyla Hana untuk hadiahnya.

    Semoga menular ke saya keberkahan ilmunya.
    Aamiin.

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...