Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

17 August 2016

Novel Teenlit yang Disukai | Selasa Bercerita




Baca disini juga yaa..
Intan Ketimpuk Buku | Putri La Distances
   
Holaa...

Hari Selasa. Alhamdulillah. Rencananya artikel ini akan dipublish kemarin, tapi, badanku kemarin sore panas dan mood juga kemarin berhasil dibuat ngedrop. Sedih banget rasanya menegur untuk kebaikan tapi ternyata yang ditegur terlalu egois untuk menerima kritikan dan saran.

Okay! Setelah minggu kemarin bahas Bagaimana sih kalau kita memberi komentar pada review teman?, sekarang gimana kalau kita bahas tentang Novel Teenlit yang Disukai. Kira-kira, apa aja yaa novel teenlitnya? Hmm..

Penasaran kan? Hmmm.. Intip yuks..
  
Dulu banget, waktu jaman-jaman masih sekolah, masih imut-imutnya, ehm, sampai sekarang masih imut kok *tetep*. Udah suka banget menjelajah ke Gramedia. Biasanya belinya komik sih walaupun sampai sekarang juga masih tetep doyan beli komik. Selain beli komik, beli juga buku soal aplikasi-aplikasi gitu, IT deh. Entah kemana sekarang bukunya. Dan jangan lupakan juga beli novel. Novel yang dulu aku beli itu adalah novel bergenre romance tapi backgroundnya masih anak-anak sekolah gitu. Yup, teenlit.

Nggak banyak sih sebenarnya koleksi novel teenlitku. Berhubung dulu belum kenal goodreads, belum kenal blog, jadi beli novel teenlitnya, penulisnya sama. Jarang yang beda. Ada sih beberapa yang beda, tapi mostly sama semua. Terus kalau belum kenal goodreads, blog, tahu itu novel oke darimana? Kenapa beli? Hi.. hi.. Tentu saja baca blurbnya, lihat covernya, harga cocok, beli deh. Jangan lupakan juga imajinasiku saat membaca blurbnya. Udah menjelajah kemana-mana. Parah banget yaa.

Sekedar informasi aja, nggak semua novel teenlit yang aku beli itu, ada yang aku salah beli. Baca blurb oke, cover oke, judul oke, pas baca, not oke. What dezinggggg. Udah mencoba membaca saat mood bagus pun tetap nggak oke juga itu novelnya. Salahku dimana coba? Hmm..

Nah, terus pasti ada dong novel-novel teenlit yang ada di rak buku yang disuka? Ada dong pastinya. Apa aja sih? Intip yuk..

Victory – Luna Torashyngu

Lovasket – Luna Torashyngu

Dua Rembulan – Luna Torashyngu

Dia Tanpa Aku – Esti Kinasih

Still – Esti Kinasih

Separuh Bintang – Evline Kartika

Dealova – Dyan Nuranindya

Rahasia Bintang – Dyan Nuranindya

Pelangi Untuk Rida – Luna Torashyngu

Remember When – Winna Efendi

Ehm, dikit kan yaaa novel teenlit yang disuka? Nggak banyak kan yaa? Dikiiittttttt. Bisa dilihat kan, penulisnya yang suka dibeli karyanya itu aja kan? Karena memang mereka karyanya bagus banget. Anak muda banget dan bikin imajinasiku melebar kemana-mana. Ahay!

Nah, yuk share yuk, apa novel teenlit favorit kamu. Di sini yaa, di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...