Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

6 November 2016

Origamiara - Rezza Dwi | Winner Announcement

32325318


Baca juga yaa.. (Origamiara - Rezza Dwi )


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #Origamiara dan #PuisidanOrigami berkolaborasi dengan Penerbit Elex Media, kak Rezza Dwi dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Elex Media, kak Rezza Dwi dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #Origamiara dan #PuisidanOrigami ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Elex Media, kak Rezza Dwi dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, nangis sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka bakalan dapat jawaban yang beragam, ada yang curcol dan ada yang mengungkapkan yang tersimpan di hati juga ini kayaknya.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #Origamiara dan #PuisidanOrigami ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian masuk ke tim dan kasih alasannya unyu-unyu banget sih, bikin aku makin bingungggg.

Antara #TimIan dan #TimDio, aku mau kasih tahu nih, kalau ternyata banyak yang milih masuk ke #TeamIan sebanyak 28 orang. Sedangkan #TeamDio sebanyak 23 orang. Dan yang netral 1 orang.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Origamiara dari Penerbit Elex Media dan kak Rezza Dwi?


And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama: Puja Sindia
Akun ig: @sheispuja
Link share: https://www.instagram.com/p/BMOAvq8jC2R/
Domisili: Jakarta Selatan

#TeamIan saya milih Ian karena karakter dan prinsipnya seperti saya banget, "bilang iya kalo iya, bilang enggak kalo enggak. Jangan bilang iya kalau nanti ujung ujungnya sakit, jangan bilang enggak kalau nanti ujung ujungnya nyesel" intinya sih gitu, realistis dan gak ngebohongin hati sendiri. Karena saya orangnya males mikir😂 jadi apa yang terlintas di pikiran saya ya saya keluarkan. Tapi, intinya setiap tokoh dalam cerita Origamiara ini punya karakter masing masing yang membuat tokoh itu sendiri istimewa bagi para pembacanya. Karena yang titanya #TeamDio atau #TeamIan, jadi saya lebih pilih #TeamIan wkwkwk maafkan aku babang Dio tersayang😢 bukannya aku mau menghianati kamu*apaini😂. Saya pilih Ian karena saya merasa sedang membaca karakter diri saya sendiri, namun di dalam raga yang berbeda.

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Origamiara – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan November ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #Origamiara dan #PuisidanOrigami ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #Origamiara dan #PuisidanOrigami ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit Elex Media, kak Rezza Dwi dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

3 comments:

  1. Selamat untuk pemenangnya :)

    ReplyDelete
  2. Hwaaaaaa, aku dari tadi pagi udah nge-cek blog Kak Asri, dan barusan cek lagi ternyata udah ada pengumumannya. Deg-degan bacanya. Apakah ini yg dinamakan cinta? Wkwkwk walaupun nggak menang, aku tetep ikut bahagia karena yg menang tim Iaaaaaan hahaha selamat, yaaa, Mbak Puja Sindia. Kita sesama berada di pihak Ian, loh! /yaterus/ pokoknya selamat selamat selamatttt. ^___^

    ReplyDelete
  3. Yeaaaay!! Alhamdulillah. Thank you buat Kak Asriii :**
    Aku sebagai penulis ada di #TimAra Yeaaay! (loh)

    Hihi Thank youu sekali lagiii

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...