Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

15 November 2016

Tamasya Piccadilly - L. Adnan | Winner Announcement

32710978


Baca juga yaa.. (Tamasya Piccadilly - L. Adnan)


Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway  #TamasyaPiccadillyberkolaborasi dengan Penerbit HD Publisher, kak L. Adnan dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit HD Publisher, kak L. Adnan dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway  #TamasyaPiccadillyini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit HD Publisher, kak L. Adnan dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin jatuh cinta part demi part bikin gemes, senyam senyum sendiri, nangis sendiri, ketawa sendiri. Sedih sendiri, baper sendiri. Bikin nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar asliii, nggak nyangka bakalan dapat jawaban yang beragam, ada yang curcol dan ada yang mengungkapkan yang tersimpan di hati juga ini kayaknya.

Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway  #TamasyaPiccadillyini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
   
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian udah seringkah mengalami sahabat jadi cinta? *lanjut mumet sendiri*.

Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Tamasya Piccadilly dari Penerbit HD Publisher dan kak L. Adnan?

 

 And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama : Silvy Rianingrum
Domisili : Bekasi
Twitter : @berryfledge
Link share : https://twitter.com/berryfledge/status/796664462841380864
Jawaban :

Sahabat jadi cinta?
Hehe, aku pribadi, engga setuju. Dipendapatku, sahabat adalah sahabat dan cinta adalah cinta. Kadar cinta, dan hati yang diberikanpun berbeda. Engga semua yang bersahabat bisa jadi cinta. Ketika nyaman menjadi sahabat, maka akan sampai kapanpun keduanya akan mempertahankan persahabatan. Itu sebabnya, di kebanyakan erita friendzone, salah satu yang mencintai lebih memilih untuk memendam rasa. Karena apa? Karena sebenarnya, ia juga engga mau ngancurin persahabatan dengan perasaan yang salah. Munculnya cinta dalam persahabatan menurutku adalah hal yang salah. Ketika salah seorang sahabat sudah mencintai sahabatnya, maka keinginannya adalah untuk menemani dalam ikatan cinta, sementara persahabatan murni akan memunculkan keinginan sekaligus kebutuhan untuk menemani dalam ikatan kehidupan, yang mana mencakup lebih banyak hal. Meskipun demikian, memang banyak yang mengalami sahabat menjadi cinta. Menurutku, ini tergantung pendapat masing-masing dan bukti pembenaran teori sahabat jadi cinta sendiri memang kian banyak. Tapi, ya, aku sendiri engga setuju. Selalu ada ruang yang berbeda untuk sahabat dan cinta hehe^^


Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Tamasya Piccadilly – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan November ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway  #TamasyaPiccadillyini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway  #TamasyaPiccadillyini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih Penerbit HD Publisher, kak L. Adnan dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa. 

Jangan lupa buat ikutan #TamasyaPiccadilly di blog berikutnya yaa :

1 comment:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...