Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

3 October 2016

Frankfurt - Ninna Rosmina | Winner Announcement

31839700



Baca juga yaa.. (Frankfurt - Ninna Rosmina)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #NovelFrankfurt berkolaborasi dengan Penerbit Grasindo, kak Ninna Rosmina dan host blog tour lainnya selesai juga.

Thank you buat Penerbit Grasindo, kak Ninna Rosmina dan host blog tour lainnya yang sudah ikut mendukung, meramaikan Giveaway #NovelFrankfurt ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan Penerbit Grasindo, kak Ninna Rosmina dan host blog tour lainnya. Amat sangat berkesan, karena bukunya bikin susah move on, jatuh cinta sama karyanya dan nggak sabar menunggu karya selanjutnya, nggak lupa juga pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar bikin bingung milihnya. Ide dari peserta Giveaway benar-benar ciamik dahh. Sengaja kasih pertanyaan itu biar pada kreatif sihhh *ditimpuk ramai-ramai*. Asik dan keren bangettt. 
  
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #NovelFrankfurt ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum*  
  
Dari jawaban-jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Kalian kasih jawabannya bagus-bagus nih ideny. Aku bingungggg.


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan novel Frankfurt dari Penerbit Grasindo dan Mbak Ninna Rosmina?

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..

Nama :Afifah Khoiriyah
akun twitter : @Afifah_1412
domisili: Yogyakarta
link share: https://twitter.com/Afifah_1412/status/782594589144133632

Aku ingin membuat genre romance dengan latar musim atau luar negeri yang mendukung keromantisan cintanya, selain itu karakternya juga biar dapat. Pemainnya juga teman masa kecil jadi ya hak sadar aja jodohnya teman masa kecilnya setelah beberapa kali cinta sama orang lain . Tapi paling susahnya ya bikin orang yang masa kecil sudah dibenci dan ketemu lagi dan gak berubah tetap nyebelin. dIa hak lebih baik dari yang sama kayak kita tapi dia orang paling bikin kangen kalo kehilangan. mungkin mainstream tapi jika itu nya betapa lucunya hidup ini..
Ini mungkin sumpek tapi berkesan dengan tema hujan,musim gugur, musim semi, musim dingin..

Congratulation yaa, buat pemenang. Aku harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. dengan subject Novel Frankfurt – Blog Peek A Book. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, masih ada Giveaway di bulan Oktober ini lho di blognya Peek A Book.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #NovelFrankfurt ini yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Mohon maaf jika banyak kekurangan selama Giveaway #NovelFrankfurt ini. Semoga ke depannya kerjasama ini akan berlangsung dengan baik yaa.. Terima kasih banyak.. Terima kasih, Penerbit Grasindo, kak Ninna Rosmina dan host blog tour lainnya. Sukses selalu untuk kalian semua yaa.

1 comment:

  1. Maaf bangeet responnya malam karena tadi sempet sinyal trouble

    Pertama makasih banget udah kasih kesempatan...aku udah kirim alamat

    ReplyDelete

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...