Home         Who Am I         Corner         Rate Card         Disclosure         Privacy Policy         Wishlist

1 June 2016

Tough Love - Olly | The Winner


Baca juga yaa.. (Tough Love - Ollyjazae)

Holaa..

Alhamdulillah.. Akhirnya Giveaway #AdaKuis Tough Love berkolaborasi dengan mbak Olly selesai juga.

Thank you buat mbak Olly yang sudahmengijinkan membuat dan meramaikan #AdaKuis Tough Love ini. Happy banget, senang bisa bekerja sama dengan mbak Olly. Amat sangat berkesan, karena review dan pertanyaan untuk giveawaynya benar-benar bikin speechless. Asik dan hebatttt bangettt.

     
Terima kasih buat kalian semua, sobat Peek A Book yang udah ikutan memeriahkan Giveaway #AdaKuis Tough Love ini *terharu*. Nggak nyangka kalian bakalan seantusias ini lho.. Terima kasih banyakkkkk yaaa.. *senyum* 

Dari jawaban yang masuk, sumpah, bikin bingung, mau milih siapa.. Rayuan maut kalian bikin speechless..


Terima kasih banyak buat sobat Peek A Book semua atas partisipasi kalian. Now, it's time for choose the winner. Siapakah yang beruntung mendapatkan 1 eksemplar novel Tough Love dari mbak Olly?

 

And the winner is.. *drumroll, please*

Jengggg.. jengggg..

Jenggg.. jengggg..

Jenggg.. jenggg..
 
Halo Kak Princess dan Olly, ini beberapa alasan kenapa aku ingin buku ini:

1. Aku sudah lama banget memasukkan Tough Love ini sebagai salah satu wishlistku. Aku dulu pernah ikutan mendaftar sebagai host Blog Tour maupun ikutan jadi peserta Blog Tournya, ternyata belum rezekiku buat terpilih sebagai pemenang.

2. Sejak baca sinopsisnya jauh sebelum terbit, aku sudah tertarik sekali. Apalagi ini bukan sekedar romance biasa, tetapi ada unsur comedynya juga. Aku lagi butuh bacaan ringan yang menghibur.

3. Aku ini suka banget baca, terutama bacaan bergenre romance. Aku juga suka sekali mengenal karya penulis baru, dan ingin mencoba mencicipi karya Kak Olly, Tough Love ini.

4. Sudah pasti aku akan mereviewnya juga di blog bukuku maupun goodreadsku, jadi tolong pilih aku ya, Kak....

Semoga kali ini aku berjodoh dengan Tough Love :D
Nama : Rizky Mirgawati
Twitter :
@RizkyMirgawati
Domisili :
Depok
Congratulation yaa, buat pemenang. Aku akan colek kamu via Twitter dan harap kamu langsung konfirmasi alamat kamu via email di peekthebook@gmail.com yaaa.. Mohon untuk segera direspon yaa.. ^^

Nah, buat yang belum beruntung, jangan kecewa dulu, nantikan Giveaway selanjutnya yaaa.. Terima kasih banyak buat kalian yang sudah ikutan Giveaway #AdaKuis Tough Love yaaa.. Mohon maaf, jika selama Giveaway ini banyak salah kata, salah perbuatan. Terima kasih, mbak Olly. Sukses selalu..
Reminder yaa..
 
Jangan lupa buat ikutan GA di blog Peek A Book yaaa.. ImpLOVEssible - Viera Fitani 

1 comment:

Feel free to leave comments ya :)
Any comments about anything, except SPAM is welcome.

Thank you for visiting, sobat! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...